Fakta Tersembunyi tentang UFO

By Jusuf Jussac

Apa yang anda saksikan di X-Files, ET, Independence Day, Man in Black dan film fiksi-futuristik, sesungguhnya representasi dari hal hal yang benar benar ada! Antara lain, isu UFO dan Alien-being, fenomena yang benar benar ada. Penguasa dan kalangan intelijens Amrik dan Eropa sengaja menutup rapat-rapat fakta tentang itu.

Dalihnya, antara lain, menjaga kerahasiaan transfer teknologi “alien” dari kemungkinan bocor ke pihak “lawan”; menghindari kepanikan massal warga sipil, dll. Anda dapat menyimak tentang isu isu itu di beberapa Websites, antara lain, (klik) http://www.blackvault.com/, yang mengekspos opsus rahasia penguasa/intel Amrik.

Sebagian penampakan UFO di Amrik dan Eropa, sebenarnya bagian dari “test flight” mesin terbang mutakhir Amrik, yang teknologinya diperoleh dari hasil UFO crash landing di New Mexico dll (1947, 1960-an). R&D tentang manipulasi gravitasi, SUDAH berhasil dicapai oleh IBM yang bekerjasama dengan lembaga riset senjata mutakhir angkatan bersenjata Amrik DARPA.

Begitu pula teknologi “cloaking” atau “stealth” (bodoh amat narator satu TV swasta baru, bukan METRO TV, mengu-capkan kata stealth itu “stilt”, padahal seharusnya “stelth, “e” seperti dalam “cuek”, lidah digigit). DARPA kini nyaris merampungkan teknologi gabungan stealth-holografik, menyelimuti mesin terbang – kelak mungkin juga tentaranya dan tank/pansernya serta kapal- dengan ribuan semacam transistor (atas-bawah badan “UFO” Amrik), untuk menayangkan seluruh background lanskap (gunung, awan, langit, pepohonan dll) ke bagian depan mesin terbangnya; sehingga benda itu nampak seperti lenyap dari pandangan mata kita!

Pesawat pembom/pengintai Stealth 177 kuno! “Cloaking technology” dirintis sejak 1942, dalam the “Philadelphia Experiment”. Di negara bagian New York (bukan NYC), kalau tidak salah di Staten Island, terdapat fasilitas intelijens-militer amat sangat rahasia (NSA, CIA, DIA, Airforce, dll) tempat R&D dan uji lapangan berbagai jenis teknologi super canggih, seperti “time travel”, “teleportation” (sudah berhasil diuji-coba dengan stasiun intelijens Amrik di Pine Gap, Australia!)

Mendapat bocoran dari seorang mitranya periset di stasiun yang di New York itu, seorang pakar fisika Amerika menyusup ke sana. Ia terbengong bengong menyaksikan kanguru (binatang khas Aussie) berada di lokasi super rahasia di New York itu! Itu hasil teknologi “teleportasi” materi. Demikian sangat amat dirahasiakan (dari publik, bahkan kalangan US Congress) R&D itu, termasuk “Alien technology”, seorang bekas “insider” dunia tertutup itu dibunuh setelah ia nekad membuka kerahasiaan tsb kepada publik (saya cari dulu artikel itu, nanti Insya’Alloh saya berikan teksnya di bagian lain bertanda @).

Sedangkan seorang eks Pati militer Amrik menyatakan kepada seorang Anchor TV swasta di Amrik, bahwa ia (eks Pati intelijens itu) dapat memberitahu Anchor TV itu tentang rahasia rahasia tsb, tetapi setelah itu ia harus membunuh si TV Anchor!!! Ditujukan untuk apa semua R&D super rahasia itu (bahkan tidak seluruh insider boleh mengetahuinya, kecuali pemegang akses kategori “Cosmic” dua lapis di atas Ultra Top Secret!), tidak lain adalah bagi penguasaan pamungkas atas seluruh ummat manusia dan sumber alam di bumi!

Instalasi intelijens-militar Amerik di “Area 51″ dan di Groom Lake, merupakan salah satu dari sentra R&D dan “safe house” bagi – you’d better believe it, folk mitra rahasia mereka dari …outerspace! Kerjasama sangat rahasia itu dicapai di era Presiden Truman.

Bulan lalu, Presiden Bush memutuskan meningkatkan “level” (akses) kerahasiaan atas Area 51. Penulis memaklumi, manakala sebagian besar dari pembaca tidak percaya akan semua itu. Why the hell, sebagian besar masyarakat Jawa, utamanya Wong Yogya, juga Sunda dan “Kulon” meyakini – apapun agama mereka – adanya Nyi Roro Kidul; yang bagi penulis meskipun ada per-cikan darah Mataram Solo dan Yogya, Nyai Roro Kidul tidak lebih daripada Jin jenis perempuan.

Dan, mind you folks, WAJIB hukumnya bagi Muslim mengimani hal ghaib, utamanya eksistensi para Jin sesat maupun yang soleh/soleha (diciptakanNya sebagai penghuni bumi, sebelum ummat manusia diciptakan. Baca Al-Qur’an). Tetapi itu TIDAK berarti Muslim harus menyembahnya!

Kalau anda pernah membaca buku “MIND WAR” (1980-an awal, penulis sudah membaca tammat ketika masih di Amrik), anda baru percaya bahwa CIA dan (dulu) KGB menyibukkan diri dengan perklenikan modern melibatkan super teknologi quantum dan elektronik! CIA ternyata jauh di belakang R&D KGB di bidang persantetan elektronik itu; utamanya dalam pengembangan teknologi “telekinetic power”.

Disebutkan di buku itu, dalam ekserimennya seorang pakar bayaran KGB telah berhasil membunuh seekor kambing – berjarak puluhan meter – hanya dengan sorot matanya (ilmu “netra dahana” di Kerajaan Mataram Solo dan Yogya dulu).

Beberapa “suhu” kelompok silat tenaga dalam MERPATI PUTIH (berasal murini dari Mataram, Yogya) pun mampu mematikan api lilin dari jarak 6-7 meter – hanya dengan tatapan matan mereka! Kemampuan mematahkan per daun mobil (selapis saja!), batu, pompa air dragon (lokal non-elektrik), bukan karena ayunan pukulannya; melainkan (pada tataran tertentu) pancaran tenaga dalam di telapak tangan melumerkan “massa” besi/logam sasaran. Olahragabeladiri keras Jepun, seperti Karate (Shotokan),pelakunya perlu berlatih “tameshwari” (mukulin benda-benda keras) bertahun-tahun untuk mampu memecahkan batu! Berhenti berlatih, hilang pula kemampuan itu. Lain dengan tenaga dalam murni (olah pernapasan).

Penulis, ketika masih kelas dua SLTA pernah ikut latihan Karate (dulu PORKI, bukan FORKI), belum dua tahun pun sudah mampu memecahkan satu tegel di tangan, dan 10 batu bata merah hancur semua TANPA penyangga rongga di dasarnya. Kini? Mit-amit, sudah 20 tahun tidak latihan tameshwari, mana mampu? Ditodong bandit bersenjata pisau? Lari saja ……

Lain dengan para anggota (ihwan) PPS PANCA DAYA (dulu ada Homepage di Medan), tenaga dalam TANPA Jin tidak seperti puluhan perguruan sesat di Jawa, Jabar,dll; tidak diajarkan mukulin benda benda keras dan mematikan lilin dari jarak jauh. Panca Daya dapat dilontarkan via klakson mobil, lampu mobil hanya menggunakan pikiran (telekinetik), bisa untuk mengunci rumah, barang, kendaraan dll.Bahkan “membutakan” banyak/kelompok orang (zalim/jahat)! Bedanya dengan Merpati Putih (tenaga dalam mematikan!), Panca Daya TIDAK bocor ke tangan Amrik/Eropa! Ketika penulis berpamitan Guru Besar di Parung, Maret 1993, akan tugas ke manca negara (dan mendapat mandat “Cabang” untuk mengajarkannya di manca negara), Mbah Gondo (sudah wafat tahun 2001) justru MELARANG! “Jangan, bahaya kalau dikuasai Bule!”

Anda dapat bayangkan, kalau DELTA Force atau NAVY SEAL Amrik menguasai ilmu itu? Tidak perlu menggelar Armada ke-7 untuk menaklukkan NKRI, cukup diprogram TNI tidur semua!! Dulu, 1980-an, ilmu itu eksklusif Muslim, kemudian pemeluk semua non-Muslim boleh menjadi anggota PPS Panca Daya-termasuk Buddhist WNI-Cina di Yogya, yang dihajar truk di Ring Road tidak lecet secuil pun! Motornya hancur, sebab “programnya” hanya ybs selamat. Jadi “ilmu ilmu” aneh/ghaib semacam itu, yang di NKRI harus dipelajari bertahun tahun oleh para pendekar pencak silat tenaga dalam lokal (PPS Panca Daya, Pranasakti, Bunga Karang, Tedas, SN dll. Merpati Putih bocor, sudah dipelajari orang Barat dan Amrik); oleh dinas intel CIA dan (dulu) KGB sudah berhasil diraih tanpa “puasa mutih”, hindari “ma-lima” maupun “laku” berat lainnya!

Keunggulan hi-tech dan “laku” Satanist mereka merupakan “anugerah”! Dengan memanipulasi teori “TESLA”, komunitas intelijens-militer Amrik dan Russia telah BERHASIL membuat “Scalar Weapon” (dengan nama PROJECT WOODPECKER-Agung) dan “HAARP”.

Senjata nuklir sudah usang! Sebab dengan Project Woodpecker dan HAARP, CIA/NSA dan Russia kini mampu “ngoprek oprek” cuaca di seluruh muka bumi! Mau (LAGI) membanjiri Jakarta pun, piece of cake! Mau bikin gempa bumi, tinggal pencet tombolnya di Alaska! “Sidik jari” gempa buatan itu, selalu diawali kilatan kilatan aneh (plasma) di angkasa (gempa di RRC 1976, korban sejuta lebih; Australia Utara, Bosnia, dll.). [Update terakhir, Gempa RRC lagi tahun 2008 kemarin, beberapa menit sebelum gempa terjadi langit seperti terbakar. Cek di Youtube – Agung.]

Sudah penulis singgung di NEGERI MALING, diulang sedikit saja di sini, seusai bertemu dengan Senator terkemuka di Capitol Hill, WDC; di depan staf seniornya dan saya/penulis, BJH (Habibie)mengatakan bahwa apapun yang diminta NKRI akan diberikan oleh Amrik. Cuma, dengan persyaratan: NKRI jangan coba coba “main main” dengan bom nuklir dan senjata LASER!

Why? Sebab CIA tahu kita punya potensi ke arah itu (utamanya ITB), dan – surprise – di kawasan tertentu Sulawesi terdapat sumber uranium! Selain itu, di Poso terdapat sumber melimpah BBM! No wonder, Poso diacak acak intel Amrik (baca, majalah SABILI, tetapi disanggah secara bodoh oleh seorang Pamen TNI-AD di sana), dan jangan lupa bahwa dinasti Bush adalah penguasa BBM dunia (you will read ditailnya di bagian lain artikel ini). Maka bolak-balik, neo-imperialisme Amrik dan Inggris dimotivasi oleh penguasaan atassumber BBM di seluruh dunia!

Back to film film fiksi di depan, dari mana, menurut anda, producers film fiksi-futuristik itu mendapat ide pembuatan-nya? Hasil imajinasi orang orang perfilman di Hollywood? Nope! Bukan! Industri perfilman, rekaman, media cetak dan elektronika/digital di Barat, lebih lebih Hollywood, dikuasai komunitas rahasia di atas – komunitas (top level-nya) yang punya akses kepada rahasia (level “Cosmic”) penguasa bayangan diatas.

Film-film itu sengaja dibuat, dalam rangka sedikit demi sedikit untuk mempersiapkan masyarakat dunia, pada kenyataan yang selama ini tidak terbayangkan pernah eksis! Jadi rahasia tentang UFO dan alien, sedikit demi sedikit dibuka, dipercikkan kepada masyarakat dunia via film. Masyarakat dunia dibuat terbiasakan oleh fenomena itu, yang selama ini dianggap satu dongeng futuristik; agar manakala kelak (harus) dibuka secara tuntas tidak mengalami kepanikan massal!

PS: Penulis asli, Mr. Joe Jussac telah meninggalkan sejak lama segala keilmuan yang dipaparkannya sendiri dalam tulisan ini (paragraf-paragraf yang dicetak miring dan berwarna merah diatas), dan yang terakhir ditinggalkannya baru-baru ini adalah satu ilmu tingkat tinggi yang selama 33 tahun diyakininya tidak syirik, dan berlaku di Amerika Utara dan di Afrika Timur, sehingga dijuluki mbah dukun. Alhamdulillah hidayah Alloh menjumpainya sebelum beliau menghadap-Nya, sehingga insyaAlloh dia tidak akan mengalami apa yang disebutnya DIE STUPID (seperti mayoritas “Muslim Palsu”, “Ahlul Bid’ah”, wa “Ahlul Syirik”, tukang berbantah yang selalu berdalih perbuatan mereka untuk kebaikan.)

Tulisan ini disesuaikan oleh Agung, dan disetujui secara langsung Pemuatannya serta Editingnya oleh Mr. Joe Jussac sendiri. Dipublikasikan sebagai respons atas kemunculan UFO di Dago Bandung pada Januari 2008 kemarin (Kalo ngga salah), dan gempa di China beberapa saat lalu. Video amatir kemunculan UFO tersebut bisa anda lihat di Youtube. Teks asli tulisan ini dimuat di http://on.com.tripod.com/qaulansadida/index.blog?start=1058894117.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s